Jumat, 25 Mei 2012

Final Liga Champion

      Selamat pagi :D sorry telat terus :D kemaren waktu tanggal 20 Mei, kan TEST AFS Tahap 2. Pas bgt! waktu itu ada Final liga champion antara Bayern Munchen VS Chelsea FC, wuihh! semangat bgt tuh aku :D waktu mau tidur udah pasang alarm jam 3 :O
  
      Waktu udah bangun, langsung cuci muka, sembahyang dulu :D (saat teduh :D) *sok alim*. Terus ambil buku, sambil belajar sedikit pengetahuan, dan kosakata buat nanti :D, terus langsung turun, putar TV *kok TV di putar xD*. waktu aku nonton ternyata udah mulai 18 menit :O tapi untungnya skor masih 1 sama \M/.

      Selama nonton wleehh, garinngg! Chelsea bertahan ajaa, langsung ganti chanel! gak asik soalnya, trus aku nnton deh, Film yg ada di Global sama di Trans TV :D kal iklan balik lagi, dst. Pas udah mau rehat, makin bosen, tapi aku baca - baca aja, sambil nunggu Filmnya balik lagi *emang dy kmana ??*. Terus pas babak kedua mulai, makin garing! Chelsea di serang teruslah, makin sakit hati! soalnya Chelsea gak berani nyerang, ditambah waktu menit ke 81 si Bang Muller, ngeGol-in dengan kepalanya, bener-bener Gol yang manis! disana aku makin nyesek </3 , untungnya pas menit ke 88, Si Om Drogba!!!! Membalas dengan kepala juga !! \M/ !! langsung aku histeris! teriak" wuuuu..!!! Mantab (Y) eh gara" aku teriak, mamaku langsung turun, di marahin deh 3-/ sialnya aku gak bakalan tau nih!! siapa yang bakalan menang Chelsea ato bayern..! mudah-mudahan aja Chelsea yang menang :D *dlemhati*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar